7 Blog Terbookmark

kali ini mau posting soal blog atau web yang ane bookmark di firefox ane..
hehehehehe... dari pada bingung mau posting apaan...
wkwkwkwkwkwk...
LANJOET..

1. Nata92
Ini blognya temen ane gan...
Blog ini menyediakan Link" berkualitas untuk anda kunjungi. (katanya sih gitu)

2.
panjulmainlaptop
Ini wordpressnya temen ane gan..
sory gax ada keterangannya sih.. tapi bisa ane simpulkan kalo..
web yang satu ini mengenai, segala macam jenis antena, Bisnis Online dan serial kartun One Piece (maklum orangnya suka One Piece) hehehehehehe... Lanjoet..

3. komikfox
Ini blog langganan ane gan..
dari namanya aja sudah ketahuan kalo blog ini menyediakan serial komik, dari A-Z..
lengkap.... mau baca komik naruto B. Indo secara online, dikomikfox aja..
hasil translate yang mantap, serta penggermarnya yang banyak, membuat blog ini, diunggulkan...

4. Game Tak Terbatas
Ini juga blog langganan ane gan..
blog ini menyediakan game" berkualitas... tentu aja game yang berukuran besar"..
seperti
Real Crimes: The Unicorn Killer , Department 42: The Mystery of the Nine
dan masih banyak lagi..

5. ricky1206
Ini blog langganan ane gan..
aq juga gax tahu ini blog apaan, tapi aq dapet banyak informasi dari blog ini..
banyak hal unik, aneh ada disini semua.. silakan dikunjungi...

6. Serba Polpuler
masih di blog langganan ane gan..
blog ini sebenarnya juga mlik ricky1206, tapi banyak hal tentang cinta dan upsss sex..
disini.. silakan dikunjungi...

7. skema rangkaian elektronika
dari namanya aja sudah ketahuan klo blog ini menyediakan berbagai macam skema rangkaian elektronika.. silakan dikunjungi..

dah itu dulu ya...
maybe next time... kita share lagi.. OKS...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Blog Terbookmark"

Post a Comment