My Poutry (Puisiku)



PENANTIAN
Aku sudah terlalu lama menunggu dirimu
Mungkin sudah beratus – ratus abad
Aku sudah lelah menunggu
Mungkin inilah saatnya aku pergi menemui dirimu

Akan tetapi ketika aku datang kerumahmu betapa terkejutnya aku
Kau malah sedang asyik berdua – duaan bersama dirinya
Sungguh hancurnya hatiku
Dulu kau berjanji akan mencintaiku selamanya
Akan tetapi kau malah menyakiti hatiku

Kini aku sendirian tanpa dirimu kekasihku
Selamat tinggal kekasihku
Sampai berjumpa di akhirat nanti kekasihku

I LOVE YOU FOREVER



BODOH
oleh Dika Wahyu Suryadi pada 24 April 2010 jam 15:57

Kenapa aku bodoh sekali mencintai dirimu

Padahal percuma saja mencintai dirimu

Karena hanya sakit dan perih saja yang bisa aku rasakan

Tiada tawa dan kebahagiaan yang bisa aku rasakan

Itu semua mungkin karena aku terlalu bodoh

Sehingga aku sangat mencintai dirimu

Dan mungkin memang akulah orang terbodoh didunia ini

SELAMAT TINGGAL KEKASIHKU
Tahukah kau betapa aku sangat mencintai dirimu.....
Tahukah kau seberapa besar cintaku padamu
Kekasihku......
Aku sangat mencintai dirimu
Besarnya cintaku sebesar jagad raya ini

Akan tetapi
Apakah kau juga sama mencintai diriku sepenuh hati
Aku rasa tidak
Aku mencintaimu akan tetapi kau tidak mencintaiku
Kau malah pergi meninggalkan diriku sendiri
Kau malah memilih dia

Jika memang begitu pilihanmu
Maka aku tidak akan menjadi penghalang
Antara cintamu dengan cintanya

Selamat tinggal kekasihku
Mungkin inilah saatnya aku pergi
Meninggalkan dirimu dan semua orang yang aku sayangi
Mungkin lebih baik aku mati saja sekarang

Selamat tingggal kekasihku
Kita tidak akan bertemu lagi

I LOVE YOU

TERLUKA

Kekasihku.....
Malam ini aku tak bisa tidur
Entah kenapa aku sangat rindu pada dirimu
Aku ingin bertemu dengan denganmu
Walau hanya dalam mimpi saja
Tapi ketika aku ingat kini kau dengan siapa
Rasa rindu itupun mulai lenyap
Rasa itu berubah menjadi marah
Aku ingin sekali membunuh pria yang bersamamu
Akan tetapi semua itu percuma saja
Aku hanya akan menambah masalah
Dan jika aku membunuh dia
Maka sama saja aku menghancurkan kebahagianmu
Biarlah aku yang terluka
Jangan dirimu ataupun dirinya
Aku rela terluka demi kebahagianmu
Karena aku sangat mencintaimu

CINTA SUCI
Malam ini aku bingung sekali
Rasanya ada sesuatu yang ganjal
Aku tidak mengerti apa itu
Aku juga tidak mengerti kenapa hal itu bisa terjadi

Aku merasa telah berlari jutaan km di gurun pasir
Aku merasa kakiku patah
Rasanya seperti kelihangan kaki
Aku sangat lelah sekali

Aku haus
Aku ingin minum
Akan tetapi
Tiada air yang bisa menghilangkan hausku

Hanya cintamulah
Yang bisa menghilangkan hausku dan menyembuhkan lukaku
Tolong berikanlah aku kesempatan satu kali lagi
Supaya aku dapat menebus semua dosa dan keselahanku

Tolong kembalilah kepadaku
Aku berjanji akan lebih memperhatikan dirimu
Hanya kaulah wanita yang ada dihatiku
Tiada orang lain lagi selain dirimu
Kekasihku.................

Kebimbangan
Aku mencintaimu
Melebihi apapun
Hanya dirimu yang selalu kuingat
Dalam hidupku

Aku merenung
Bulanpun merenung
Rumputpun merenung
Semua yang ada didekatku merenung

Kebimbangan yang aku alami
Selalu aku renungkan
Aku diantara beberapa pilihan
Aku mencintaimu dan dia

Aku tak bisa memilih
Tapi malam itu……..
Akhirnya aku bisa memilih
Dan aku memilih………
Kamu…………..


Kekasih Yang Pergi Meninggalkan Ku
oleh Dika Wahyu Suryadi pada 12 Desember 2009 jam 14:03

Wahai Kekasihku
Tidakkah engkau tahu
Apa isi hatiku
Apa yang selalu aku pikirkan
Apa yang selalu aku rindukan

Hanya kamu.........
Hanya kamu.........
Kekasihku
Pujaan hatiku

Lalu kenapa
Kenapa
Kenapa kau pergi meninggalkanku sendirian
Aku selalu teringat dirimu

Kekasihku.........
Aku kan selalu menunggumu
Hingga kau kembali pulang kpadaku
Kehadapanku


Pergi
Engkau adalah kekasihku
Pujaan hatiku..................
Dulu engkau selalu ada untukku
Selalu menemaniku

Tapi sekarang...........
Mengapa
Mengapa kau pergi meninggalkanku
Aku sekarang sendirian
Tanpa teman..........
Dan pada akhirnya
Aku persembahkan sebuah puisi untukmu

Wahai engkau mantan kekasihku .............
Aku sangat mencintaimu
Tapi engkau tak pernah mencintaiku
Maafkan aku bila aku menyakitimu
Aku mohon maafkan aku
Aku hanya bisa memohon kepadamu
Aku mohon maafkanlah diriku
Sebelum engkau pergi meninggalkanku


Cintaku Kekasihku
Aku tak tahu apa yang aku rasakan
Setiap kali aku memandangmu
Jantungku terasa berdetak kencang
Seakan mengguncang dunia

Setiap kali aku didekatmu
Perasaan cintaku
Semakin kuat
Dan semakin kuat

Wahai kekasihku
Aku tak bisa hidup tanpamu
Karena hanya dirimulah yang bisa
Membuat aku tetap bahagia

Kekasihku..................
Jangan pernah kau pergi meninggalkanku
Karena kau adalah cahaya dalam diriku
Hanya dirimu

semuanya adalah puisiku... by DIKA3452

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Poutry (Puisiku)"

Post a Comment