Aneka Status unik di FaceBook

Aneka Status unik di FaceBook



[Image: 2778706_2048000628.jpg]

- Zaman dulu wanita memasak dan betutur kata seperti ibunya, sekarang mereka mabok dan merokok kayak bapaknya
- jangan takut menghadapi godaan, bila kamu bertambah tua dan jelek nanti, justru godaan yang menghindari kamu
- Ngapain ya facebook ada fasilitas nge-"LIKE" status sendiri? Udah pastilah gue LIKE status gue sendiri la!! gue kan ganteng!!
- Gua bingung taun baru kog masih pada pake petasan? Bukannya pemerintah sudah menyediakan tabung gas 3 kg?
- Cewe dengan pantat kayak gue gak pantes ngomong sama cowok dengan muka kayak elo
- Jangan pernah berantem tabok-tabokan muka dengan orang jelek. Kalau bonyok kita yang rugi.....
- Bagaimana mungkin akhir dunia terjadi pada tahun 2012 kalau saya punya susu yang expirednya tahun 2013?
- ‎90 orang kena flu burung semua orang pake masker.....berjuta2 orang kena AIDS tapi gak ada yang mau pake k0nd0m
- Cewe2 memerlukan 5 juta foto untuk mencari 1 foto diri mereka yang terbaik, sedangkan cowo2 cukup mengambil 1 foto, melihat sekilas lalu berkata "ganteng juga gue”
- Orang sukses karena dia punya banyak CARA, sedang orang gagal karena dia punya banyak ALASAN
- Apakah masih bisa disebut pemerkosaan bila yang diperkosa juga mencapai klimaks?
- Mengapa wanita susah sekali mencari pria tampan yang baik hati dan bisa mengerti wanita? Sebab pria-pria itu sudah mempunyai cowok
- secantik-cantiknya cewek cantik sekalipun, pasti akan jelek kalau tuh cewek sedang boker
- Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja
-Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing
-Seks di luar pernikahan itu bagaikan kentut, kalo ditahan bakal sakit perut, tapi kalo di lepas malu menjemput!!
-Tiga Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya
-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta
-Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja
-Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!
-Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda
-Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu
- Seorang istri berkata kepada suaminya: "Jon, kamu sebaiknya membantu anakmu mengerjakan pekerjaan rumahnya sekarang, mumpung kamu masih mampu mengajarinya. Tahun depan sudah susah loh, dia sudah akan ada di kelas 4 SD, aku yakin kamu tidak akan mampu mengajarinya lagi nanti."
- Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga??? Suami : Nggak....mukamu itu yang membuatmu jelek
- Cowo: Kamu ingin bermain sulap? Cewe: Sulap itu apa sih? Cowo : Sulap itu adalah kita ke nite club, kita ngobrol,kita minum,kita make love lalu saya ngilang
-Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang
- Istri senantiasa ingin diingat hari ulangtahunnya tanpa diingat umurnya, tetapi para suami selalu ingat umur istrinya tanpa pernah ingat hari ulang tahunnya
- ada 3 sahabat bernama: Tole, Mira dan Konan. suatu hari tole lagi manjat pohon , konan lagi mancing , n mira lagi baca buku.... tiba2 tole jatuh dari pohon , si mira langsung teriak: KON...TOLE JATUH!!!!
- Udin yang sudah 2 hari tidak pulang dari warnet, memutuskan untuk pulang juga. Tepat di pintu keluar ia mendorong pintu tersebut sekuat tenaga, anehnya pintu tidak bergeming sedikitpun. Setelah mendorong berkali-kali dengan sekuat tenaga, akhirnya ia kecapean lalu marah-marah sama operator warnet.."WARNET GEMBEL BANGET!!! PINTU RUSAK GAK DIBENERIN!!" si operator emosi,"Itu tulisannya TARIK bego"
- Satu satu cakepnya wajahmu, dua dua, anggun juga kaya, tiga-tiga banyak penggemarnya, satu dua tiga fitnah semuanya.....
- Pacar dan istri itu ibarat alat musik yang dapat mengeluarkan suara-suara merdu yang menenangkan hati selama kita tidak memainkan alat musik yang lainnya.
- Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.
- Perbedaan definisi panik,stress dan depresi adalah kalau istri hamil itu panik , kalau selingkuhan hamil itu stress......nah, kalau depresi itu adalah jika dua-duanya hamil
- Keboku ada 5….. rupa2 warnanya…. hijau, kuning kelabu… merahmuda dan biru…. keboku hilang empat… door… hatiku sangat kacau… keboku tinggal satu.. mukanya kayak kamu....
- Istri yang sempurna harus : 1. Cantik 2.Setia 3.Jujur 4.Pengertian 5.Tidak saling mengenal satu sama lain
- Sekurus dan secantik apapun, wanita selalu merasa dirinya gemuk dan jelek, tetapi sebotak dan segendut apapun pria tetap merasa dirinya kereeenn...
- Anak : Bu, apakah benar surga di bawah telapak kaki ibu? Ibu : Mungkin benar nak, sebab di bawah pusar ibu adalah surga bapakmu
- Hal yang paling sulit dilakukan adalah berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur
- Hanya cinta yang bisa membuat kita melihat hal biasa menjadi ruarrrr biasa!!!
- Hal terbesar dalam hidup adalah belajar mencintai, dan dicintai sbg balasannya.
- Saya mencintaimu bukan karena kamu cantik, tapi km cantik karena saya yg mencintaimu!!
- tidak ada yg bnar-bnar peduli jika anda menderita...... jd tetaplah berbahagia!!
- walaupun dunia ini penuh penderitaan..... tetapi juga bnyak hal untuk mengatasinya.
- selalu ada pelangi setelah hujan..... mungkin gak skrg, tp suatu saat pasti datang.
- berpikir kedepan itu mudah, yg sulit adalah melupakan yg dibelakang.
- seperti kaca yang pecah..... lebih baik ditinggalkan saja drpd nanti melukaimu!!
- Behind every great man there's a great woman!! and his wife.....
- Dengan seni hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan agama hidup menjadi terarah...... dengan saya disampingmu, hidup baru akan lengkap.
- jangan percaya sama kata2 mario teguh!! tp jg jgn langsung percaya kata2 saya ini..... percayalah hanya kepada Allah!!
- kita bisa menikmati kehangatan, jika kita kedinginan.... kita bisa menghargai cahaya setelah berada dlm kegelapan... dgn cara yg sama, kita bisa merasakan suka cita bila kita sudah mengenal kesedihan!!!
- Hidup memang tidak adil...... jd biasakanlah!!!!!!
- tidak ada yg bnar-bnar peduli jika anda menderita...... jd tetaplah berbahagia!!
- Pahitnya hidup tidak akan berakhir begitu saja, karena butuh waktu yg lama untuk memulainya......
- Lebih baik tersenyum dan melupakan semuanya, daripada terus2an bersedih dan selalu mengingatnya.
- Teman.... adalah seseorang yg bs mengerti dan memahami kita, dan juga seseorang yg diam2 mencintai kita!!!
- ketika kamu mencintai seseorang dan kamu menyadari bahwa km tidak mungkin mendapatkannya adalah suatu hal yg sangat fatal.
- saya akan mengingatnya....bkn sbg seorang yg mnghancurkan hati sy, tp sbg org yg mngajari sy apa itu cinta.
- Tuhan menganugrahkan otak dan penis, tapi kenapa selama ini keduanya tidak pernah sejalan??selalu yg diinginkan penis, tidak sesuai dgn jalan otak saya, begitu juga sebaliknya.

Sumber : http://ricky1206.blogspot.com/2011/12/aneka-status-unik-di-facebook.html#ixzz1wcOqjgH9

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneka Status unik di FaceBook"

Post a Comment