10 Web Browser yang Layak Anda Ketahui

Web browser sebenarnya ada sangat banyak, akan tetapi hanya ada beberapa yang populer di kalangan masyarakat. Web browser tersebut tentu memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing, faktor selera sangat berperan dalam hal ini. Web browser yang menurut Anda baik belum tentu baik menurut orang lain, dan masih banyak lagi.
10 web browser yang layak Anda ketahui yaitu:


  1. Internet Explorer
    Internet Explorer saya rasa sudah sangat populer, sebab Internet Explorer sudah termasuk dalam software default windows operating system, jadi sangat wajar kalau hampir semua orang memilikinya.
  2. Mozilla Firefox
    Mozilla Firefox saat ini sangat populer karena browser open source ini banyak dijadikan sebagai browser alternatif oleh kebanyakan orang, termasuk saya. Selain itu Mozilla Firefox juga menjadi web browser default linux operating system.
  3. Google Chrome
    Google Chrome bisa dikatakan sebagai pendatang baru, namun kabarnya Google Chrome telah mampu mengungguli Mozilla Firefox yang telah ada jauh lebih awal daripada Google Chrome. Google Chrome memang lebih ringan dan jarang hank jika dibandingkan Mozilla Firefox, sehingga wajar kalau Mozilla Firefox kini mulai tersaingi.
  4. Opera
    Opera juga tak kalah menarik dari 3 browser diatas, salah satu fitur unggulan Opera adalah turbo mode dan https cookies.
  5. Safari
    Safari merupakan web browser default macintosh operating system, meski demikian, Safari juga tersedia untuk windows operating system. Jika Anda tidak terbiasa, biasanya Anda bisa saja salah dalam mengklik, sebab sistem klik pada Safari mengikuti macintosh yang terbalik dengan windows.
  6. Maxthon
    Maxthon merupakan browser China yang menyediakan banyak sekali customize, sehingga Anda dapat dengan mudah dapat mengubah menu, ikon, toolbar dan skin.
  7. Flock
    Flock web browser dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua lapisan masyarakat. Flock dikembangkan dengan tujuan memberikan pengalaman yang identik dengan pengumpulan informasi, komunikasi, sharing, interaksi sosial, dan ekspresi diri. Flock web browser sesuai dengan semua sistem operasi dan berjalan dalam kecepatan yang cepat dan efisien.
  8. Avant Browser
    Avant Browser sangat efisien dan user friendly untuk penelitian dan berbagai pekerjaan lain melalui internet serta kompatibel dengan windows operating system. Dalam hal kecepatan, Avant Browser berada pada posisi 10 web browser tercepat tahun ini.
  9. Lunascape
    Lunascape dapat berjalan pada windows operating system, browser ini merupakan browser dengan dengan 3 mesin. Maksudnya adalah browser ini merupakan kombinasi dari 3 browser yaitu Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan juga Google Chrome.
  10. Deepnet
    Deepnet merupakan salah satu browser tercepat di dunia dengan integrasi P2P client, tingkat keamanan tinggi, RSS reader, dan alarm phishing dari browser populer lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Web Browser yang Layak Anda Ketahui"

Post a Comment